Beranda | Artikel
Sekolah.Muslim.Or.Id, Direktori Sekolah Muslim
Senin, 18 Juni 2012

Muslim.Or.Id mengumumkan peluncuran web baru kami, sekolah.muslim.or.id.  Web ini merupakan web direktori sekolah yang membantu anda mencari lembaga pendidikan Islam yang dikelola oleh para dai Ahlussunnah. Dalam rangka mewujudkan pendidikan yang diperkuat dengan ilmu agama Islam yang murni sesuai dengan tuntunan Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam serta para sahabatnya.

Anda dapat mencari sekolah muslim di web ini dengan menggunakan fitur filter, sehingga anda bisa menemukan jenjang sekolah yang sesuai dengan anak di kota terdekat anda. Misal, untuk mencari sekolah TK di daerah Bogor, pilih ‘TK’ pada kotak jenjang dan pilih ‘Bogor’ di kotak kota. Klik tombol ‘Kirim’. Maka akan muncul daftar sekolah TK yang lokasinya di daerah Bogor.

Jika salah satu nama di klik, akan muncul info umum mengenai sekolah yang dimaksud, termasuk alamat dan kontak informasi dari sekolah yang bersangkutan. Sebagian data sekolah dilengkapi juga dengan Google Maps.

Sampai artikel ini ditulis, sudah ada 101 sekolah yang terdata. Anda juga dapat berpartisipasi menyumbangkan info sekolah-sekolah sunnah di daerah anda dengan mengisi form Tambah Info Sekolah.

Semoga web ini dapat membantu kaum muslimin untuk mencari sekolah-sekolah dikelola oleh para dai Ahlussunnah.  Akhir kata, kami mengharap saran dan kritik dari pembaca sekalian mengenai pengembangan web ini, dapat anda sampaikan melalui Form Kontak. Jazaakumullahu Khayr.

🔍 Hukum Melukis, Yajud Dan Majud, Tata Cara Mengirim Doa Untuk Orang Yang Sudah Meninggal, Nasihat Islami


Artikel asli: https://muslim.or.id/9482-sekolah-muslim-or-id-direktori-sekolah-muslim.html